MENJUAL MENYEDIAKAN SELANG DAN REGULATOR LPG DI KUPANG NTT

Toko Tanjung Pura Kupang menjual selang dan regulator kompor gas LPG. Menjual segala jenis selang LPG dan regulator LPG. Kami menyediakan selang LPG tekanan rendah / low pressure dan tekanan tinggi / high pressure dengan aneka variasi mulai dari 1 lapis hingga 3 lapis. 



Setiap selang LPG sudah terjamin kualitasnya dan teruji ketahanannya karena terdapat serat micro fiber dalam karet yang membuat selang lebih tahan lama dan awet. Selang-selang ini sudah bersetifikat SNI dan ISO yang telah lulus uji coba. Beberapa jenis selang memiliki lapisan thermoplastic yang tahan panas dan minyak serta tidak lengket. Harga yang kami tawar pun bervariasi mulai dari Rp 20.000/meter.




Selain itu kami juga menyediakan regulator LPG baik untuk tabung LPG 3kg, 12kg dan 50kg. Merek yang kami sediakan seperti Regulator LPG Chelstar, Destec, dan Starcam baik regulator tekanan tinggi maupun rendah. Regulator ini bersertifikat SNI yang pasti aman digunakan, berkualitas tanpa bocor. Beberapa merek regulator ini memiliki garansi pabrik 1 tahun hingga 2 tahun.




BEBERAPA REGULATOR YANG KAMI SEDIAKAN:

REGULATOR CHELSTAR (GARANSI 1 TAHUN)

Anti Bocor, Anti Meledak, Superlock Paling Aman!! Regulator Chelstar adalah regulator paling aman anti meledak dilengkapi matic otomatis yang sangat aman untuk memutus aliran gas bila terjadi kebocoran pada selang maupun pipa kompor. Regulator Chelstar berasal dari Malaysia dan kini sudah memiliki pabrik di Indonesia. Regulator ini sudah lulus uji kelayakan SNI INDONESIA. 


Regulator Chelstar sangat mudah dipasang, sangat pas divalve tabung presisi tidak longgar dan tidak sempit knop pengunci berbahan kuningan yang menyatu dengan leher tabung dilengkapi oring ganda yang berguna untuk mencegah kebocoran halus.

Cocok untuk tabung 12 kg 3 kg dan 5 kg. Presisi kuat tahan lama karena berbahan ZINK ALLOY (bisa liat dari fisiknya sangat kokoh) tidak corosive/ berkarat, tahan benturan. Penandaan SNI berembos 100% ORIGINAL CHELSTAR.


REGULATOR DESTEC (GARANSI 2 TAHUN)

REGULATOR TEKANAN RENDAH - SISTEM PUTAR


Spesifikasi :
Nama barang : Regulator Tekanan Rendah
Model : Com 201-M (dengan meter) & Com 201-S (tanpa meter)
Tabung : LPG 3. kg / 12. kg
Kapasitas : 2. kg/h
Kapasitas laju aliran gas : 300. mm/wc
Tekanan masuk : 0.7 - 15.6 kg/cm2

REGULATOR STARCAM (GARANSI 2 TAHUN)

Regulator Gas Tekanan Rendah yang dilengkapi dengan sistem tuas dan pengaman anti bocor.



SPESIFIKASI :
Nama Barang : Regulator Tekanan rendah
Model : SC-23M (dengan meter) & SC-23 (tanpa meter)
Tabung : LPG 3kg / 12kg
Kapasitas : 2kg / h
Kapasitas Laju Aliran Gas : 300 mm / vvc
Tekanan Masuk : 0,7 - 15,6 kg/cm
Ukuran : 115 x 115 x 95 mm
No.SNI : 7369-2012 NRP.113-002-120-423

REGULATOR WINN GAS UNTUK TABUNG 50 KG

Regulator gas LPG untuk tabung 50kg/40kg tekanan rendah/low pressure merk Winn gas SM-888 dan tekanan tinggi/ high pressure dengan meter merk Winn gas W106M.




Segala produk yang kami jual dijamin keasliannya! Kami menerima pembelian ecer maupun grosir baik dalam kota kupang maupun luar kota dan luar pulau di sekitar NTT. Silahkan hubungi 081236235057 untuk pertanyaan lebih lanjut. Terima Kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEALER RESMI AC DAIKIN DI KUPANG NTT

Peralatan / Tools untuk Service AC dan Kulkas

Welcome to Tanjung Pura Kupang