DAIKIN AC NOMOR SATU DUNIA.

Jika anda sedang membaca post ini mungkin anda sedang mencari merek AC yang tepat untuk digunakan di rumah atau kantor anda. Memang ada banyak sekali merk AC yang beredar di pasaran saat ini, namun AC dengan kualitas terbaik dan penjualan nomor 1 di dunia hanya AC DAIKIN.

DAIKIN merupakan perusahaan yang secara khusus bergerak di bidang Air Conditioning dan sudah dikenal sebagai produsen AC ternama di Indonesia maupun di dunia. Dengan komponen dan sistem produksi yang disesuai dengan standar negara asalnya yakni Jepang, kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Fungsi, desain dan inovasi yang selalu diperbaharui menjadikan AC DAIKIN menjadi no 1 di dunia karena selalu unggul. Bukan tanpa alasan AC DAIKIN selalu dipilih banyak orang.




Berikut adalah beberapa kelebihan AC DAIKIN:

1.      Cepat Mendinginkan Ruang
AC DAIKIN sangat cepat dalam urusan mendinginkan ruangan. Bahkan seringkali diletakkan di ukuran ruangan yang lebih besar dari kapasitas AC seharusnya. Contohnya pada salah satu kasus customer kami. Ruang tunggu beliau berukuran 5 x 12 meter dan rata-rata pengguna 10 orang. Berdasarkan luas dan jumlah pengguna ruang, sebenarnya total PK AC yang dibutuhkan untuk mendinginkan ruang yakni sekitar 4PK. Namun untuk meminimalisir budget, beliau meminta pemasangan 1 unit 2PK tipe Super Mini Split untuk dilihat lebih lanjut apa masih dibutuhkan unit tambahan atau tidak. Ternyata hanya dengan 1 unit saja ruangan sudah dingin, bahkan terkadang AC dimatikan karena ruang terlalu dingin. Apalagi dengan Powerful Mode yang dapat diaktifkan. Mode ini memungkinkan AC DAIKIN untuk menghembuskan aliran udara dalam volume tinggi sampai mencapai suhu yang diinginkan. Fungsi kenyamanan ini dapat mempercepat pendinginan pada ruangan jika kapasitas tamu melonjak tiba-tiba. Hasilnya tentu saja sangat memuaskan, ruangan akan langsung dingin tanpa harus menunggu lama.


2.      Lebih Hemat Listrik
Dengan menggunakan AC setidaknya 6 – 8 jam sehari, AC menjadi alat rumah tangga yang mengkonsumi daya listrik paling besar hingga 50% dari total tagihan listrik anda. Separuh dari tagihan listrik bulanan adalah pemakaian AC itu sendiri. Dengan menggunakan AC yang hemat listrik, biaya operasional rumah bisa diminimalisir.

Belum lagi masalah seperti daya listrik rumah tangga yang terbatas. Pada saat perangkat elektronik lainnya seperti TV, lampu, penanak nasi, kulkas, dispenser dan pemanas air digunakan bersamaan listrik bisa padam (tripping). Hal ini dapat anda hindari dengan penggunaan AC DAIKIN Inverter yang dapat menghemat listrik hingga 50%. Apalagi dengan New Watt Mode yang bisa diatur level pemakaian wattnya. 2 AC hanya 380 W, 3 AC hanya 800 W. Dengan listrik hanya 2,200 W tidak udah khawatir listrik rumah anda akan padam. Hanya AC DAIKIN yang bisa berinovasi demi kenyamanan seperti ini.


3.      Tahan Lama
Sebagai produk yang beroperasi setiap hari dan bahkan ada yang 24 jam sehari, tentu anda harus memikirkan kualitas dari sebuah produk. Menggunakan AC merupakan investasi dalam jangka waktu panjang. Pilihlah AC dengan kualitas terbaik yakni AC DAIKIN. Walaupun pabriknya sudah banyak tersebar di seluruh dunia, standard dan teknologi langsung dibawah pengawasan pusatnya di Osaka, Jepang sehingga ada tidak perlu resah dan ragu dengan kualitasnya. Mesin dan komponen AC yang digunakan adalah yang terbaik, dan bila di iringi dengan perawatan yang baik juga, puluhan tahun bukanlah hal yang mustahil untuk umur AC DAIKIN.

Apakah anda sering mendengar kenalan anda yang mengeluh AC nya tidak dingin dan harus di service berulang kali bahkan beberapa bulan sekali harus di isi freonnya? Inilah yang akan anda alami jika menggunakan AC dengan kualitas rendah. Mungkin di awal biaya unit AC lebih murah, namun cost/ pengeluaran maintenance nya jauh lebih besar dan lebih sering karena AC yang sering bermasalah.   Bahkan terkadang anda harus mengganti unit baru karena kerusakan yang parah padahal pemakaian belum genap 2 tahun. Salah satu penyebab utamanya yakni tegangan listik di Indonesia yang belum stabil. Oleh karena itu, DAIKIN menciptakan inovasi terbaru yakni SUPER PCB khusus untuk konsumen Indonesia. Dengan Super PCB yang terdapat pada unit AC DAIKIN INVERTER, AC memiliki kemampuan menahan lonjakan voltase listrik rumah pada kondisi 130V – 440V, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi.


4.      Inovasi yang terus diperbaharui
Selain SUPER PCB, AC DAIKIN juga memiliki SMART WI-FI CONTROL yakni aplikasi pengotrol seluler yang memungkinkan anda mengelola AC Inverter Daikin dari mana saja dan membantu menjaga lingkungan rumah yang nyaman serta menghemat energy. Aplikasi yang nyaman ini memberikan anda kontrol penuh atas fungsi-fungsi inti seperti start/stop, mode operasi dan suhu yang diatur serta fitur-fitur canggih seperti penjadwalan mingguan. Aplikasi ini juga memungkinkan anda memantau sistem AC anda untuk memastikan kinerja sesuai keinginannya.

Prosesnya sangat mudah, mintalah pemasangan aksesori tambahan Wireless Control saat anda mengorder AC DAIKIN Inverter, setelah unduhlah perangkat lunak Daikin Mobile Controller dan anda hanya perlu terhubung ke jaringan nirkabel di dalam rumah atau jaringan seluler anda di luar. Anda dapat memeriksa dan menyesuaikan suhu kamar anak anda. Tidak perlu khawatir saat lupa mematikan AC anda saat keluar rumah, bahkan anda dapat memastikan kondisi rumah nyaman dengan menyalakan AC sesaat sebelum anda kembali ke rumah. Dengan Daikin Mobile Controller anda dapat mengontrol AC rumah/ kantor anda dari manapun anda berada


5.      Jaringan Service Mudah Ditemui
Garansi adalah hal wajib yang pasti anda dapatkan jika membeli barang elektronik di dealer resminya. Dengan membeli unit AC DAIKIN di kami, anda tidak usah ragu karena pemasangan dilakukan oleh tenaga berpengalaman dan bersertifikat sesuai dengan SOP yang ada. Bahkan jikalau sewaktu-waktu AC anda mengalami masalah, kami siap membantu anda mengklaim garansi dan siap membantu pengecekan masalah di lapangan. Untuk daerah Kupang sendiri, DAIKIN juga telah memiliki sub-koordinat bagian service. Dan untuk sparepart yang rusak, dapat dipastikan semuanya bisa kami bantu order langsung dari pabriknya sehingga keaslian dan kualitasnnya terjamin.


6.      Harga bersahabat
Jika anda berpikir dengan kualitas yang luar biasa ini harga AC DAIKIN pasti jauh lebih mahal AC lainnya? Tidak usah khawatir karena di Indonesia sendiri, untuk DAIKIN memiliki 7 tipe unit AC Split dengan harga yang bervariasi sesuai kantong anda. Harga yang ada selalu berbanding lurus dengan kualitas, semakin tinggi harganya semakin banyak pula keunggulan-keunggulannya. Nah, bagaimana dengan tipe AC DAIKIN yang paling murah? Apakah kualitasnya jelek? Sekali lagi tidak usah khawatir karna AC DAIKIN tipe apapun sudah diproduksi sesuai dengan standar Jepang dan perlu kami ingatkan bahwa DAIKIN adalah SATU-SATUNYA perusahaan yang KHUSUS bergerak di bidang AIR CONDITIONING. Satu-satunya perusahaan yang secara khusus hanya memproduksi AC. Hal ini sama seperti jika anda sakit, anda akan memilih ke dokter umum atau dokter spesialis? Jika ruang anda membutuhkan pendingin ruang, AC merek apakah yang akan anda gunakan? DAIKIN sebagai spesialis di AIR CONDITIONING ataukah produsen elektronik lainnya? Pilihannya ada di tangan anda.


Salam Sejuk,
Toko Tanjung Pura Kupang



Untuk area Kupang NTT dan sekitarnya bisa menghubungi kami di 081236235057 untuk pertanyaan lebih lanjut, atau langsung ke toko kami yang beralamat di Jln. Ahmad Yani no.6B  (Petunjuk Arah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEALER RESMI AC DAIKIN DI KUPANG NTT

Peralatan / Tools untuk Service AC dan Kulkas

Welcome to Tanjung Pura Kupang